Solusindo Komputer Di Bobol Maling

Bireuen - Musibah kembali menimpa Muhammad Zaini pemilik Toko komputer Solusindo yang beralamat di Jalan Medan-B.Aceh desa Cureh Bireuen Jumat (27/12/2013) dini hari pukul 05.30 subuh di bobol maling. 

Dalam peritiswa tersebut 17 buah lapto dan beberapa aksesori kamputer diantaranya modem , mos dan sejumlah perlengkapan lainnnya berhasil di bawah kabur perampok . Muhammad Zaini (30) Pemiliki toko kepada Wartawan mengatakan pada saat kejadian dirinya sedang tertidur lelap.

Muhammad Zaini baru mengetahui kejadian tersebut seusai dirinya bangun pagi pukul 07.00 pagi “Pada saat kejadian saya bersama istri saya wahyuni sedang tertidur pelaku masuk melalui pintu depan dengan cara merusak pintu depan.

 Pada saat saya bangun pagi saya lihat pintu sudah terbuka lalu saya melihat sejumlah lapto yang ada dalam rak sudah tidak ada lagi” Ujar Muhammad Zaini. 

Hingga berita ini di turunkan Amatan Wartawan ditoko yang terletak di jalan Medan B.Aceh desa Cureh Barat, ruko yang berkontruksi bento memakai pintu besi . sejumlah anggota Polres Bireuen sedang melakukan olah TKP .

Kapolres Bireuen, AKBP M.Ali Khadafi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jatmiko mengatakan kepada sejumlah Wartawan haknya sekarang sedang memburu pelaku.ia mengatakan dalam kasus perculikan lapto ini agak sedikit kewalahan menemukan pelaku karena kameran CCTV yang terpasang di rusak pelaku. 

“Sekarang dalam peyelidikan kami. Kameran CCTV yang terpasang di rusak penculik ini agak menyulitkan kami” Ujar Jatmiko.

 ( Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini