Terkait Ditangkapnya Para Calo CPNS , LSM GeBRaK Agara Apresiasi Kinerja Polres Agara

Ilustrasi
KUTACANE (Berita) : Terkait keberhasilan pihak Polres Aceh Tenggara (Agara),dalam mengungkap kasus calo CPNS jalur honorer di Agara,Ketua Gerakan Barisan Rakyat Anti Korupsi (GeBRaK) Aceh Tenggara,Pajri,Sabtu (30/11) mengatakan,GeBRaK sangat mengapresiasi kinerja Polres Agara,dalam mengusut dan menangkap empat tersangka para calo CPNS jalur honorer,kata Pajri.

Namun pun demikian kita sangat berharap agar Polres Agara dapat terus mengungkap dan menuntaskan kasus calo CPNS itu,karena kita meyakini jika calo CPNS jalur honorer yang saat ini telah diamankan di Mapolres Agara,diduga memiliki Big Bos yang berperan untuk mengatur strategi agar oknum yang sudah memberikan sejumlah uang kepada mereka (red- tersangka calo CPNS) akan di imingi dan dijanjikan lulus menjadi CPNS,kata Pajri.

Sebab jika dilihat dari status dan pekerjaan para tersangka,mereka bukanlah termasuk dalam kategori pejabat teras yang berperan di lingkup Pemkab Aceh Tenggara,apalagi pejabat yang berkompeten untuk mengurusi proses CPNS jalurt honorer,karena meraka hanya PNS dan masyarakat biasa. Sehingga kita menduga ada keterlibatan oknum pejabat yang ada di BKPP/BKD Aceh Tenggara,yang turut bermain dalam lingkaran calo CPNS  honorer itu,ujar ketua LSM GeBRaK Agara. Dan tertangkapnya para calo CPNS jalur honorer di Agara,merupakan bukti nyata,jika jelas ada permainan dan manipulasi dalam proses CPNS jalur honorer baik K1 maupun K2 di Aceh Tenggara,sebut Pajri. (jp/aie)

Sumber: BeritaSore.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini