Tgk Nazaruddin dan Ibnu Hajar Pimpinan RTA Aceh Jaya

Banda Aceh, 26/12 (Antaraaceh) - Tgk Nazaruddin terpilih sebagai Ketua dan Tgk Ibnu Hajar (Sekretaris) Rabithah Thaliban Aceh Jaya untuk periode 2013-2016, dalam pemilihan yang berjalan dua putaran.
     
Mubes yang dihadiri 56 utusan dari delapan kecamatan di Aceh Jaya itu dibuka oleh Pimpinan Dayah Darur Abrar Tgk H Mustafa Sarong di Calang, Kamis.
     
Tgk Mustafa Sarong mengharapkan kelak keberadaan RTA Di Aceh Jaya dapat menyikapi Isu pemurtadan  dan ajaran sesat secara arif  sehingga tegaknya nilai Ahlussunnah wal jamaah di Aceh ini serta dapat memberi konstribusi positif bagi masyarakat.
    
Ia juga mengharapkan RTA kedepan dapat meningkatkan kualitas SDM demi terwujudnya kehidupan lebih baik untuk masyarakat Aceh Jaya khsususnya.
    
Sementara itu,  Rais'am PB RTA Tgk Hasbi Al-Bayuni mengharapkan agar santri /Tgk Dayah mesti menjadi agen produktif menuju perubahan pola pikir umat dalam berbagai hal
     
Kemudian meluruskan ubudiyah yang sah dan benar, perekonomian yang halal serta berkat hingga perpolitikan yang santun dan beretika, sehingga pemilu 2014 mendatang RTA menjadi media pencerahan baik bagi kontestan, caleg, penyelenggara hingga masyarakat dlam mewujudkan pemilu sebagai pesta rakyat yang demokratis dan penuh persaudaraan.
     
"Yang terpenting juga melalui pemilu maka dapat melahirkan caleg-caleg yang  beriman dn bertaqwa serta mempunyai kemapanan ilmu serta wawasan sosial kemasyarakatan," kata Tgk Bayu. (Azhari).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini