The Changcuters rilis album "Visualis"

Jakarta (ANTARA News) - Band The Changcuters kembali dengan merilis album keempat berjudul "Visualis" di Jakarta, Rabu.

Lewat album tersebut, band yang terdiri atas Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass), dan Erick (drum) itu ingin penikmat album mereka tidak menilai suatu peristiwa dari satu sudut pandang saja.

"Gimana ketika kita melihat sesuatu dari sudut pandang yang beda. Tema sehari-hari, tapi dari sudut pandang yang beda," kata Tria tentang makna "Visualis".

Single "Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik Dari Pacarku" misalnya, sekilas terdengar mengisahkan seorang pria yang menyukai perempuan lain.

"Ini tentang kesetiaan. Kalau kita sudah milih pasti ada godaan. Tapi kalau kita setia akan ada akhir yang indah," jelas Tria.

The Changcuters menggarap album berisi 12 lagu itu dua tahun lamanya.

Sejak meluncurkan album "Tugas Akhir" (2011), mereka berlima juga membicarakan masa depan band mereka.

"Setelah dua tahun godok konsep, 70 persen album, 30 persen mega proyek trilogi. Lalu kasih ke Sony (Music Indonesia)," kata Tria.

The Changcuters berencana kembali membuat trilogi album, seperti tiga album terdahulu yang mereka sebut sebagai pencarian jati diri.

"Visualis" merupakan bagian pertama dari rangkaian trilogi baru mereka. Tria menyebut "Visualis" sebagai album yang mencerminkan diri mereka.

"Produser The Changcuters. Pas buat enggak ada intervensi dari manapun. Kompromi berlima, 100 persen dari kami baru bawa ke Sony," kata Tria.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini