[VIDEO] Paul Walker Pernah Bantu Korban Tsunami Aceh

Paul Walker (facebook.com/reachoutworldwide)
Santa Clarita : Aktor Paul Walker tewas 2 pekan sebelum film terbarunya dirilis. Ternyata sang aktor tampan hollywood ini aktif dalam organisasi tanggap bencana. Organisasi tersebut pernah mengirim tim dan bantuan dalam bencana tsunami Aceh.

Tak ada yang menyangka, aktor tampan dalam film Fast and Furious itu tewas di saat kemampuan aktingnya semakin diakui para pecinta film action. Walker tewas pada usianya yang ke-40.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (2/12/2013), pemeran Brian O'conner itu tewas dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita, di pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat, saat menumpang mobil seorang teman dekatnya. Mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak hingga terbakar.

Selain aktif di dunia layar lebar, ia dikenal sebagai pendiri sebuah organisasi non-profit Reach Out Worldwide (ROWW) yang membantu para korban bencana alam seperti gempa bumi di Chile, Tornado di Alabama, badai di Filipina hingga tsunami di Aceh, Indonesia. Aktivitas Paul Walker selama membantu korban tsunami di Aceh, Indonesia pun sempat tertangkap kamera.

Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa aktor ini mengejutkan para fansnya. Sejak dikonfirmasi sang aktor telah tewas, para fans pun berkumpul di lokasi kecelakaan dan berdoa untuknya.

Setidaknya fans Paul Walker bisa mengobati duka mereka dengan penampilan terakhir sang idola di film Hours yang dirilis pada 13 Desember mendatang. (Riz/Yus)

Sumber: Liputan6.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini