Walikota: Pengurus Gapensi Harus Tingkatkan Kompetensi

Banda Aceh, 15/12 (Antara) - Wali Kota Banda Aceh  Mawardy Nurdin meminta pengurus dan anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) agar terus  meningkatkan kompetensi diri, sehingga mampu bersaing di masa mendatang .
    
"Kedepan saya meminta  pengurus dan anggota Gapensi harus lebih baik lagi terutama dalam membangun daerah ini dan mitra kerja Pemkot Banda Aceh," katanya  saat membuka Muscab Gapensi VI Kota Banda Aceh di Banda Aceh, Minggu.
     
Mawardy menilai kontribusi Gapensi Kota Banda Aceh dalam  bidang jasa kontruksi dan pembangunan kota berpenduduk sekitar 300 ribu jiwa itu selama ini  berjalan sangat baik.
     
"Apabila kita menyaksikan kemajuan pembangunan sarana dan prasarana kota, gedung dan berbagai fasilitas umum serta  sosial di di wilayah ini , semuanya tidak terlepas dari peran serta Gapensi Kota Banda Aceh," kata Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin.
      
Muscab Gapensi Kota Banda Aceh ke VI, kata dia  mempunyai peran sangat strategis didalam penyempurnaan program kerja, wadah silaturahmi dan peningkatan kompetensi diri para anggotanya.
     
"Bahkan dengan latar belakang tukang sayur pun bisa menjadi seorang pengusaha karena unsur kedekatan, dan itu bisa saja asal mau belajar meningkatkan pemahaman kontruksi dan kompetensi diri," katanya menambahkan.
      
Kendati demikian, ia mengharapkan  agar kepengurusan yang baru nanti dapat terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Pemko Banda Aceh beserta jajarannya sebagai mitra kerja dan pembangunan.
     
Selain itu wali kota  berharap  melalui muscab tersebut nantinya akan membuahkan program program kerja yang lebih baik  dalam upaya membangun Kota Banda Aceh yang lebih modern dan maju.(Azhari)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini