Wenger terkejut Ashley Cole jarang dimainkan

Pewarta: Alviansyah I.W Pasaribu

London (Antara) - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui terkejut melihat mantan anak asuhnya Ashley Cole jarang dimainkan Chelsea musim ini.

Pemain timnas Inggris tersebut sebelumnya telah menikmati kesuksesan dengan memenangkan Liga Premier Inggris, Liga Champions serta Piala FA empat kali di Stamford Bridge sejak pindah dari Arsenal tahun 2006.

Namun musim ini Cole terpinggirkan dan Jose Mourinho lebih memilih untuk menurunkan Cesar Azpilicueta, bek berkebangsaan Spanyol.

Kurangnya waktu bermain Cole membuat Leighton Baines, bek Everton, menjadi pilihan utama bek kiri timnas Inggris untuk Piala Dunia FIFA 2014.

Wenger berpendapat bahwa Cole masih layak untuk dimainkan pada pertandingan besar.

"Ya, itu adalah kejutan bagi saya jika Ashley telah terpinggirkan di Chelsea," kata Wenger dilansir dari laman Four four two (22/12).

"Saya pernah melihat Ashley bermain di pertandingan besar, ia masih mampu bermain baik," tambahnya.

"Saya tidak tahu apakah dia masih menjadi bek kiri terbaik Inggris. saya bukan bukan Roy Hodgson," canda Wenger.

Arsenal akan menghadapi Chelsea pada hari Selasa (24/12) dan Wenger mengakui bahwa Mesut Ozil membutuhkan istirahat karena telah terbiasa dengan istirahat musim dingin di Jerman dan Spanyol.

"Dia (Ozil) tidak akan bermain sampai akhir tahun ini," tambah Wenger.

"Di Jerman dan Spanyol mereka memiliki liburan Natal yang panjang," pungkas Wenger.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini