6 Jurus Atasi Stretch Mark dengan Kopi


acehinfo.com Garis kerut atau stretch mark yang biasa muncul ketika Anda mengalami kenaikan dan penurunan berat badan dengan cepat terutama pada masa kehamilan cukup mengganggu penampilan. Salah satu yang bisa digunakan untuk mengatasi stretch mark adalah bubuk kopi. Kopi dapat menyingkirkan stretch mark dan  membantu Anda memperbaiki penampilan hanya dalam beberapa minggu.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuatnya.
1.Campurkan bubuk kopi dengan air hangat. Atau Anda bisa menggunakan bubuk kopi yang telah digunakan untuk menyeduh kopi.
2.Campur bubuk kopi tersebut dengan lendir lidah buaya. Lidah buaya mengandung vitamin C dan E, serta nutrisi lainnya yang dapat melembabkan kulit Anda dan memudarkan stretch mark.
3.Bubuhkan campuran bubuk kopi dan lidah buaya tersebut pada bagian stretch mark. Sebelumnya, Anda harus membersihkan bagian kulit yang memiliki stretch mark. Gunakan jari-jari Anda untuk menggosok-gosok secara lembut. Biarkan sekitar 20 menit.
4.Setelah itu bersihkan dengan menggunakan lap atau kain basah secara perlahan agar kulit tidak kasar.
5.Oleskan lotion pelembab satu atau dua kali sehari selama pengobatan dengan menggunakan bubuk kopi.
6.Ulangi penggunaan bubuk kopi setiap hari. Dalam 2 minggu Anda akan melihat stretch mark mulai memudar.
sumber :REPUBLIKA.CO.ID,
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini