Astaghfirullah, ektrimis Afrika Tengah membantai dan memakan jasad Muslim di Bangui

Men brandish machets and knives to threaten Muslim people in Bangui 


AFRIKA (acehinfo.com) – Dunia tengah dikejutkan oleh rekaman video mengerikan yang menampilkan seorang kanibal Afrika memakan kaki jasad seorang Muslim. Muslim tersebut dilaporkan dimakan setelah dibantai oleh massa esktrimis yang mengamuk di Republik Afrika Tengah atau Central African Republic (CAR).
Korban diseret dari dalam bus, dibuat babak belur dan kemudian ditusuk sebelum dibakar di ibukota Bangui, lansir BBC.
Daily Mail melaporkan pada Senin (13/1/2014) bahwa usai insiden pembantaian brutal terhadap Muslim tersebut, salah satu penyerang bernama Ouandja Magloire yang juga menyebut dirinya sebagai Mad Dog kemudian mencengkeram kaki korban dan mulai melahapnya.
maddog3
Sesosok tubuh hangus dan dipotong-potong diseret melalui jalan-jalan oleh massa yang mengamuk yang dipimpin oleh ‘Mad Dog’
Mad Dog mengklaim kepada wartawan BBC bahwa dia memiliki dendam kepada orang Islam. “Saya berjanji akan membalaskan dendam saya,” klaimnya.
Mad Dog mengincar korbannya yang dia pikir terlihat seperti seorang Muslim di sebuah mini bus dan kemudian membuntutinya.
Dia mengumpulkan dan menghasut sekitar 20 pemuda Kristen yang kemudian memaksa sopir bus untuk berhenti dan menyeret Muslim malang tersebut keluar dari dalam bus.
maddog2
Tanpa rasa bersalah, ‘Mad Dog’ mengaku telah sengaja memakan daging seorang Muslim
Tanpa memperlihatkan penyesalan, dia mengatakan kepada BBC, “Saya menuangkan bensin ke dia. Saya membakarnya. Saya memakan kakinya, sampai ke tulang putihnya.”
Saksi mata tidak berani turut campur selain merekam tindakan keji yang termasuk kanibalisme itu melalui ponsel.
Sebuah adegan video menunjukkan pipi Mad Dog menggembung saat dia melahap daging korban.
maddog1
‘Mad Dog’ terlihat memakan kaki seorang Muslim yang dibantai oleh massa Kristen yang mengamuk di Republik Afrika Tengah
Seorang saksi mata, Jean-Sylvestre Tchya, mengatakan kepada kantor berita AFP, “Salah satu orang memegang sebuah lengan dan pergi dan membeli beberapa roti dan mulai mengunyah daging itu, bersama dengan rotinya.”
“Adegan itu membuat banyak orang muntah, dan beberapa lainnya berteriak ketakutan.”
Saksi lainnya, Alain Gbabobou, mengatakan dia melihat seorang pria membungkus kepala dan menyatakan bahwa dia akan “berpesta dengan itu.”
Sementara itu, menurut Sunday Telegraph, ada seorang sumber yang mengatakan ada kemungkinan bahwa ada lebih dari satu orang yang dimakan.
Seorang saksi lainnya juga mengatakan kepada surat kabar itu, “Mereka menggunakan parang kepada orang-orang itu dan membakar tubuh mereka dan memakan mereka.”‘
Kekerasan di CAR telah tersebar luas dalam satu bulan terakhir dan terjadi lagi menyusul pengunduran diri Presiden Michel Djotodi, Muslim pertama yang memerintah negara mayoritas Kristen itu, pada Jum’at (10/1) lalu.
maddog5
Bangui, Republik Afrika Tengah
Sejauh ini kekerasan telah merenggut sekitar 1.000 jiwa, dengan laporan kanibalisme yang mengingatkan pada cerita mengerikan yang dikaitkan dengan Jean Bedel Bokassa, yang memerintah CAR dengan tangan besi antara tahun 1966 sampai 1979. (banan/arrahmah.com)
- sumber : arrahmah.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini