Bupati Bireuen Buka Piala Danone

Bireuen-Acehinfo.com. Bupati Bireuen Ruslan M Daud membuka secara resmi dan melakukan tendangan pertama pertandingan bola kaki seleksi piala Danone Nations Cup Tahun 2014 di Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu 22 Januari 2014, Prakualifikasi Kabupaten Bireuen. Sebanyak 18 tim usia 12 tahun mengikuti pertandingan itu. Hari pertama 12 tim berlaga dengan waktu 1X15 menit. Pertandingan di awali tim SSB Bina Kuta Blang versus SSB Tunas Muda Cot Baro yang dimenangkan Banta Bina Kuta Blang 3-1. Kemudian SSB Putra Sakti Geudong-Geudong melawan SSB Fajar Jeumpa Cot Baro dengan hasil 2-1 untuk Putra Geudong-Geudong. Sementara Bijeh Mata Cot Rabo dikalahkan 0-1 atas lawannya SSB Laskar Muda Cot Batee. Dihari yang sama SDN 6 Peusangan imbang atas SSB Putra Belia Matang Peusangan dengan angka 0-0. SSB Putra Pulo Kiton menang tipis setelah mampu mengalahkan SDN 28 Peusangan 1-0. Tim terakhir pada pertandingan hari pertama Bola Kaki Piala Danone, antara SSB Ayeum Mata Reuleut versus SSB Jeumpa Junior Kuala Jeumpa dengan kedudukan 0-1. Sementara kepala Sementara kepala dinas kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga (Disporapar)  Kabupaten Bireuen Irfan mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga sepakbola untuk menguji prestasi dan evaluasi terhadap pelaksanaan pembinaan olahraga di masing-masing kecamatan.
Irfan menambahkan , pertandingan itu dilakukan untuk mencari tim terbaik yang akan dikirimkan ke Banda Aceh mewakili Bireuen, untuk bertarung dengan 23 Kabupaten/Kota se-Aceh. “Kita berharap tim yang mewakili Kabupaten Bireuen, mampu meraih juara dan tampil ditingkat Nasional. Kita juga berharap anak-anak usia 12 tahun itu mampu raih kemenangan untuk mewakili Indonesia ke Brazil,”harapnya. Selain Bupati Ruslan, sejumlah kepala SKPK ikut hadir dalam pembukaan pertandingan bola kaki seleksi piala DanoneNations Cup Tahun 2014. (Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini