Cut Tari yang Come Back Pasca Kasus Video Mesum

Liputan6.com, Jakarta : Banyak televisi mulai menawarkan beberapa program acara kepada Cut Tari. Tak ingin terus larut dalam kesalahan dan keterpurukan, perempuan yang akrab disapa Tari ini mencoba untuk bangkit dan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.



Cut Tari memang sempat menghilang dan terpukul dengan kasus yang dialaminya. Kini, dia ternyata sudah tampak hadir wira-wiri di layar kaca.
Dari penampilannya, Tari tampil dengan percaya diri tanpa ada kesan keraguan atau kegusaran. Senyum sumringah dan wajah cantiknya tampak segar dan bersemangat ketika berkumpul lagi dengan rekan sesama host, Indra Herlambang dan Marissa Nasution dalam sebuah acara infotainmen yang pernah dibintanginya.
Cut Tari juga pernah membawakan acara bincang-bincang berjudul "Friends", yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV. Istri Yusuf Subrata itu pun mengaku memerlukan waktu beradaptasi kembali dengan publik.

"Saya sempat belajar buat menghadapi orang banyak dan alhamdulillah banyak support dari orang-orang entertainment buat saya menghadapi semua orang, ya saya bersyukur," ujar Tari. 

Cut Tari hanya ingin melihat masa depan bukan hanya berpatok pada masa lalu. Untuk itu perempuan cantik ini berharap masyarakat dapat melihat sisi yang sama. "Kalau Anda hanya melihat masa lalu saja, saya 20 tahun di entertainment, saya minta lihat karya seseorang, nggak hanya sisi problem yang itu-itu saja," tuturnya.
Selain itu, meski lama tak tampil di depan kamera, Cut Tari ternyata tetap nantural dalam menjalani profesi yang membesarkan namanya. Semua berkat sahabat dan teman-teman kerjanya yang selalu memberikan semangat dan membantunya untuk kembali tampil di televisi.

Kekuatan doa dari keluarganya menjadi pegangan Tari untuk kuat menghadapi semua cobaan yang terjadi dalam hidupnya. Dunia entertainment memang sudah mendarah daging bagi kehidupannya. Maklum saja karier Tari di dunia entertainment dimulai saat dirinya masih remaja dengan menjadi model gadis sampul di majalah remaja.

Karena itu, bersembunyi dari masalah bukanlah alasan yang tepat bagi Tari. "Ya, karena semua dukungan dari keluarga dan lain-lain, dari teman semua, kenapa enggak, kenapa harus ngumpet, kenapa harus menepi, kenapa enggak kembali lagi, tetapi tentunya harus lebih baik lagi," jelasnya.
Dengan kembalinya ke dunia hiburan, bukan berarti bintang sinetron "Aku Bukan Aku" ini tanpa persetujuan sang suami, Yusuf Subrata. Bahkan Tari juga bersyukur pria yang sudah memberikannya satu anak, Sidney Azkassyah Yusuf ini selalu setia mendampinginya meski dalam keadaan terpuruk sekalipun.
Tari berterimakasih kepada masyarakat Indonesia. Pasalnya, sejak beredarnya video mesum tersebut, Tari tahu betul dirinya mendapat cemoohan, bahkan makian orang-orang sekitarnya. Perempuan bertubuh mungil ini bisa memaklumi bila ada orang yang masih beranggapan negatif, karena semua itu bagian dari dinamika hidup.
"Diterima, dimaafkan, dipercaya itu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi kalau orang, sudah mengetahui kita pernah berbuat salah. Buat saya persoalan itu sudah tutup buku dan saya membuka lembaran baru," ucapnya.
Artis yang pernah mendapat nominasi lima kali dalam ajang Panasonic Award ini memang mengambil hikmah dari semua masalah yang terjadi dalam kehidupannya. Saat ini dirinya fokus untuk keluarga dan karirnya. Semuanya kesalahan masa lalu menjadi pelajaran yang berharga bagi dirinya.
Kini, setelah beberapa tahun, Cut Tari akhirnya digugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Konon kabarnya, perceraian ini adalah puncak kekecewaan Yusuf terhadap Tari yang terang-terangan sudah berselingkuh dengan Ariel.
Namun, Yusuf mengelak. Menurutnya, perceraiannya ini dilakukan dengan baik-baik. "Nggak ada urusan sama itu (video asusila). Itu sudah lewat, itu masa lalu. Kami nggak ada ribut-ribut," bantah Yusuf.
Sementara Cut Tari, sepertinya juga telah lapang dada menerima gugatan yang dilakukan oleh suaminya tersebut. "Memang benar ada kabar seperti itu. Kami sepakat secara baik-baik tanpa emosional. Kami ingin semua mengerti, ini sangat berat, tapi proses kehidupan yang harus dilewati. Kami punya anak, dan sepakat untuk selalu merawat bareng. Kami nggak mau ada perselisihan," ujar Cut Tari.(Adt)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini