Rezim Irwandi Dinilai Lebih Baik dari ZIKIR

Banda Aceh – Para peserta aksi demonstrasi yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Aceh Menggugat (KARAM) menyatakan bahwa pemerintahan Irwandi Yusuf dan Muhammad Nazar lebih baik daripada pemerintahan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf (ZIKIR) dalam memimpin Aceh.

Pernyataan tersebut mengemuka dalam aksi demonstrasi yang digelar KARAM di depan Kantor Gubernur Aceh, Selasa (7/1/2013). “Rezim Irwandi dulu jauh lebih baik ketika memimpin Aceh,” kata salah seorang orator, Askhalani.

Askhalani yang juga koordinator GeRAK Aceh tersebut mengungkapkan sudah empat bulan Gubernur Aceh Zaini Abdullah tidak bekerja di kantor gubernur dan memilih bekerja  di Meuligoe.

“Ini menunjukkan dia mengklaim dirinya sebagai raja Aceh. Padahal tidak ada satu orang pun yang berhak mengklaim  diri sebagai raja di Aceh,” kata Askhalani di depan puluhan peserta aksi.

Dia pun meminta Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf untuk mundur dari jabatan gubernur dan wakil gubernur. “Pemerintah Aceh kalau tidak sanggup lebih baik mundur dan tidur saja di rumah,” kata Askhalani.

Dalam selebaran yang dibagikan kepada wartawan, peserta aksi menyatakan Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf, belum memberi banyak manfaat bagi masyarakat.

“Bahkan dapat dikatakan gagal dalam mendorong perbaikan kesejahteraan masyarakat Aceh sebagaimana janji politik dalam kampanye Pemilukada 2012,” tulis mereka.

Aksi tersebut dilaksanakan oleh puluhan massa yang terdiri dari sejumlah elemen mahasiswa dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). (MP)

Sumber : ATJEHLINK.COM
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini