Suami Cut Tari Sudah Daftarkan Permohonan Cerai Talak

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengenai rencana perceraian datang dari pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari (36). Ricco Tirtaputra Gani (41) atau Johannes Yusuf Subrata, suami perempuan bernama asli Cut Tari Aminah Anasya itu telah melayangkan permohonan cerai talak atas istrinya.

Merujuk ke situs resmi Pengadilam Agama (PA) Jakarta Timur, permohonan cerai talak itu telah dimasukkan oleh Yusuf ke PA Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 dan terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Sidang cerai mereka akan dimulai pada 22 Januari 2014. Belum diketahui alasan mereka mengakhiri ikatan suami istri yang telah mereka bina sejak menikah pada 9 Januari 2004.

Seiring kasus video hubungan intim Tari dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel "NOAH" pada 2010, kabar Tari akan bercerai dengan Yusuf juga merebak. Namun, ketika itu, Yusuf terlihat memaafkan kesalahan Tari dan selalu menemani Tari baik ketika berurusan dengan polisi maupun pengadilan.

Setahun kemudian, kabar Tari akan bercerai dengan Yusuf berembus kembali, karena pasangan yang punya satu anak laki-laki tersebut jarang terlihat bersama. Namun, ternyata, ketika itu tak ada gugatan atau permohonan cerai talak yang dimasukkan oleh mereka ke PA Jakarta Timur.

Editor :
Ati Kamil
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini