Wabub Lantik Gugus Depan Pangklan Wilayah UPTD Peusangan


Bireuen-Sebagai Bentuk kepedulian Pemerintah Bireuen  terhadap kegiatan pramuka gugus depan dalam wilayah UPTD Kecamatan  Peusangan wakil Bupati Bireuen  Mukhtar Abda selasa (21/1/2014) melatik sejumlah kwartir Pramuka pangkalan (Pangklan)  gugus depan  dalam wilayah UPTD Kecamatan Peusangan dalam tiga Kecamatan Yaitu Kecamatan Peusangan, Peusangan Siblah Krueng , Peusangan Selatan dan Kecamatan Makmur . Pelatinkan Kwartir Pramuka  Pangkalan wilayah dalam   wilayah UPTD Peusangan di langsungkan di SD Negeri 4 Peusangan Matang Glp Dua.

Acara Pelatikan Pangklan dalam Wilayah UPTD Peusangan turut di hadiri sejulmah kepala sekolah,kepala dinas pendidikan Bireuen Nasrulyulisyah, Istri Wabub Refniati Mukhtar dan sejumlah siswa siswi.

Dalam kesempata tersebut Wakil Bupati Bireuen Mukhtar Abda mengharapkan kepada seluruh anggota pangkalan kwarti pramuka gugus depan yang berada dalam wilayah UPTD Peusangan supaya terus membina dan terus mengembangkan kegiatan pramuka.

“Semoga acara pelatikan yang kita lakukan hari ini tidak di anggab sebagai acara seremonial belakang mari sama-sama kita berkerja untuk membangun dan memperkuat kegiatan Kwartir  pramuka yang ada dalam wilayah UPTD Peusangan agar  bisa memperoleh prestasi di tingkat Nasional” Ujar Wakil Bupati Bireuen Mukhtar Abda.

Dalam kesempatan tersebut Mukhtar Abda Juga menambahkan bahwa pemerintah Kabupaten Bireuen untuk kedepannya akan membangun bumi perkemahan(Bumper) di dua  kecamatan  yaitu kecamatan Peusangan dan Juli.

“Insyaallah akan kita usahakan pembuatan Bumi Perkemahan (Bumper) di Kecamatan Peusangan Dan Juli untuk letaknya kita sesuaikan nanti” Tambah Mukhtar Abda yang di dampingin Kepala Dinas Pendidikan Bireuen Nasrul Yuliasyah .

Acara yang di Pusatkan di SD Negeri 4 Peusangan berlangsung dengan Khidmat dan di hadiri sejumlah Kepala sekolah dan sejumlah siswa siswi. (Yudi Wbc)


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini