Gabung Madrid adalah Mimpi yang Jadi Nyata untuk Lucas Silva


    Getty Images

Jakarta - Lucas Silva menyebut tawaran bergabung dengan Real Madrid adalah kesempatan yang datangnya sekali seumur hidup. Karenanya saat proposal transfer datang padanya dia sangat antusias menyambut.

Silva menjadi penggawa terbaru Madrid setelah ditransfer dari Cruzeiro dengan harga sekitar 14 juta euro. Gelandang 21 tahun asal Brasil itu datang hanya berselang dua hari setelah Los Merengues membeli Martin Odegaard.

Datang ke klub sebesar Madrid disebut Silva selayaknya mimpi yang menjadi nyata buatnya. 

"Saya sangat berbahagia saat ini. Ini kesempatan yang datangnya sekali seumur hidup. Sebuah mimpi yang menjadi nyata," ucap Silva dalam pernyataan perpisahannya dengan Cruzeiro.

Lucas Silva Borges lahir di Bom Jesus de Goias, Brasil, pada 16 Januari 1993. Dia mulai mengikat kontrak profesional dengan Cruzeiro pada 2012 lalu dan ikut mengantar klub tersebut menjuarai Liga Brasil dalam dua tahun terakhir. Dia juga terpilih sebagai gelandang bertahan terbaik Liga Brasil musim lalu.

Secara khusus Silva menguncap terimakasih pada Cruzeiro yang sudah membinanya dari bukan siapa-siapa menjadi salah satu pemain dengan prospek paling cerah di Brasil. Terlebih pada Presiden Klub, Marcelo Oliveira, yang melepasnya ke Madrid.

"Perkembangan saya di Cruzeiro mengubah segalanya di hidup saya. Klub ini membuka jalan saya ke dunia, menunjukkan kemampuan saya, sepakbola saya, kepribadian saya dan sikap saya di klub ini. Gelar yang saya dapat selama saya bermain di sini punya peran besar dalam perkembangan saya."

"Dia (Presiden Cruzeiro) tahu saya punya potensi menjanjikan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar. Itulah yang terjadi di sini di Cruzeiro," tuntasnya.
(din/nds)


Sumber : sport.detik.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini