Meraup Dollar Melalui Internet

Lhokseumawe, 22/1 (Atjeh Bisnis) – Internet bukan hanya digunakan sebagai wadah untuk mencari informasi dan berita-berita kekinian, akan tetapi siapa sangka melalui wadah internet juga bisa mengumpulkan dollar.

Percayakah anda mengenai google adsense dapat memberikan anda penghasilan yang lebih? untuk anda yang belum mengenal apa sih adsense mungkin akan sulit percaya, namun bagi yang sudah merasakan penghasilan dari adsense sungguh sangat menyenangkan.

Seperti yang dialami oleh Andre seorang publisher google adsense asal Kampung Cina, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Dalam setiap bulannya ia mampu mengumpulkan 4000 ribu dollar, apabila dikonversi ke rupiah sekitar 5 juta.

Ketika dihubungi melaluli telpon seluler, kepada Atjehbisnis.com Andre menceritakan, memang dibutuhkan kesabaran untuk menjadi seorang publisher google adsense tidaklah sulit, hanya dibutuhkan sebuah dan berisikan konten-konten yang unik dan tidak boleh copy - paste.

Selain itu, juga dibutuhkan kesabaran. Karena google menerapkan kebijakan-kebijakan yang cukup ketat, apabila kebijakan itu dilanggar maka google tidak sungkan-sungkan  mencabut iklan nya dari blog milik kita.

“Dulu saya sering di banned (dicabut iklan) oleh google,” ujar Andre.

Meskipun telah di banned beberapa kali, kita tidak boleh putus asa karena untuk mencapai hal yang diinginkan, maka kita harus berusaha semaksimal mungkin dan jangan pernah mudah menyerah apalagi untuk putus asa.

Sebagaimana diketahui, Google AdSense merupakan program kerjasama periklanan melalui media Internet yang dimiliki oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya, diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. 

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.(Agam)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini