Sepatu Berhiaskan Berlian untuk Ronaldo

    Nike.com

Jakarta - Kesuksesan Cristiano Ronaldo meraih anugerah Ballon d'Or 2014 langsung mendapatkan ganjaran. CR7 mendapatkan hadiah sepasang sepatu baru dengan hiasan berlian.

Kepastian Ronaldo menjadi pemenang Ballon d'Or musim ini diumumkan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, Senin (12/1/2015) malam waktu setempat.

Ronaldo mengalahkan dua pemain lainnya yang masuk dalam nominasi penghargaan Ballon d'Or tahun ini,Lionel Messi dan juga Manuel Neuer.

Perusahaan perlengkapan olahraga yang menjadi sponsor Ronaldo, Nike, langsung memberikan hadiah berupa sepasang sepatu baru.

Sepatu itu bukanlah sepatu biasa. Pada sepatu yang merupakan modifikasi dari seri Nike Superfly IV  itu memilih warna emas sebagai dasarnya.

Warna emas dipilih sebagai warna utama sebagai representasi permainan apik Ronaldo saat bermain di level klub dan juga ketika membela Portugal.

Nike memberikan sentuhan spesial dalam sepatu Ronaldo kali ini. Perusahaan aparel asal Amerika Serikat itu memberikan taburan micro-diamond di logo CR7. Pemberian taburan berlian itu merupakan yang pertama dalam sepanjang sejarah berdirinya Nike.

"Sebagaipenghormatan atas etos kerja Ronaldo, Nike menambahkan sentuhan spesial pada Mercurial Rare Gol. Untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah Nike, micro-diamonds yang dipasang manual pada logo CR7 di sepatu," ujar pernyataan di situs Nike.

Ronaldo direncanakan akan memakai sepatu barunya saat Madrid melakoni laga leg II babak 16 besar Copa del Rey melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.


Sumber : sport.detik.com
(cas/mrp)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini