5 Keuchik Diambil Sumpah Jabatan


Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada Lima orang keuchik dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti, 18/2 (Foto: Rahmat Mirza)
Lhokseumawe, 18/2 (Atjeh Bisnis)- Lima keuchik di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, yang berlangsung di aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Rabu.

Lima orang kepala desa yang akan memimpin periode 2015-2021 tersebut antara lain, Muslem AR.ST Keuchik Lancang Garam, Imran Keuchik Hagu Teungoh, T. Yulizar Keuchik Kampung Jawa Baru, Hendra Saputra Keuchik Hagu Barat Laot dan M.Adam Keuchik Mon Geudong.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersbeut dilakukan langsung oleh Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, dengan pemangku sumpah Kepala KUA Kecamatan Banda Sakti Drs. T.Jabbar.

Walikota Lhokseumawe dalam kata sambutannya, mengharapkan kepada keuchik terpilih tersebut, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Karena pemerintahan desa adalah perpanjangan tangan dari pemerintahan kota atau kabupaten.

Sehingga dalam setiap program pembangunan agar dapat dilaksanakan dengan semestinya dan penuh tangung jawab. Baik kepada pemerintahan daerah maupun kepada warga yang dipimpinnya.  Begitu juga dengan program-program pembangunan lainnya.

Lebih lanjut walikota juga mengingatkan, beban tugas yang dihadapi oleh seorang kepala desa sangat berat. Berbagai keluhan dan kritikan dari masyarakat akan jelas ada. Sehingga dibutuhkan kesabaran dan keuletan dalam menjalankan tugas yang disertai rasa tangung jawab, harap Suaidi Yahya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRK Lhokseumawe, sejumlah kepala SKPD dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Rahmat Mirza)


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini