Donor Darah Di Warkop Berhasil Kumpulkan 25 Kantong



Lhokseumawe, 22/2 (Atjeh Bisnis) – Unit Donor Darah PMI Cabang Aceh Utara berhasil mengumpulkan sebanyak 25 kantong darah pada kegiatan donor d
Salah seorang pengunjung warkop sedang mendonorkan darahnya. (Foto: Iskandar M)
arah massal yang digelar warung kopi “Kedai Kopi Abuwa”, Lhokseumawe, pada Sabtu malam kemarin..

Ketua PMI Cabang Aceh Utara, H Ismed Nur Aj Hasan, melalui Humas UDD PMI Cabang Aceh Utara, Fauzi Abubakar M.Kom.I, mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan tersebut merupakan kerjasama dengan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM), khususnya kedai kopi.

“Baru kali pertama dilaksanakan dan ini akan dilakukan dengan kedai-kedai kopi lainnya yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, dimana target utamanya adalah para pengunjung kedai kopi yang dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk kemanusian,” ujarnya.

Selain daripada itu, tujuan donor darah yang dilakukan di warung kopi tersebut, juga bagian dari sosialisasi kepada masyarakat terhadap arti penting melakukan donor darah. Terutama kepada kaum muda diharapkan dengan kegiatan dimaksud, termotivasi untuk mendonorkan darahnya.


Sementara itu, Owner Kedai Kopi Abuwa, Romi Amrizal, menambahkan. kerjasama kemanusian itu, akan terus kita lanjutkan secara berkesinambungan terhadap ketersedian darah di UDD PMI Cabang Aceh Utara, ujarnya. (Iskandar M)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini