Harga Minyak Goreng Bertahan Stabil Di Lhokseumawe

ilustrasi

Lhokseumawe, 24/2 (Atjeh Bisnis)- Harga minyak goreng di Kota Lhokseumawe, bertahan stabil. Kondisi stabilnya harga salah satu bahan pokok tersebut, telah terjadi dalam dua bulan terakhir. Kestabilan minyak goreng tersebut juga disebabkan oleh lancarnya pasokan.

Badli, penyalur minyak goreng di Lhokseumawe, mengatakan, bahwa sampai saat sekarang pasokan minyak goreng dari Sumatera Utara, selalu lancar. Sehingga hal itu yang menyebabkan harga minyak goreng dalam keadaan stabil.

Disebutkan olehnya, harga bagi dari pihak penyalur seperti dirinya kepada pedagang pengecer dipasar sebesar Rp 10.000/ Kilogramnya. Sedangkan harga yang dijual kembali oleh pedagang kepada masyarakat umumnya Rp 11.000/ Kilogram.

Kondisi stabilnya harga minyak goreng jenis curah tersebut sudah terjadi dalam dua bulan terakhir dan belum menunjukkan angka kenaikan hingga saat ini, ujar Badli.

Tambahnya lagi, untuk wilayah Lhokseumawe yang merupakan wilayah penyaluran minyak goreng curah darinya, tingkat kebutuhan penyaluran dalam sehari sampai Lima Ton, yang disalurkan kesejumlah pedagang pengecer dipasar.


Sementara itu, untuk pasokan minyak goreng dari daerah produsen di Sumatera Utara, kondisinya masih normal seperti biasanya. Begitu juga dengan harganya juga dalam keadaan normal, pungkas penyalur minyak gireng tersebut. (muchlis)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini