TNI dan Pemko Lhokseumawe Gelar Baksos Bersihkan Waduk

Anggota TNI terlihat sedang membersihkan pinggiran waduk dalam kegiatan goting royong bersama antara TNI dan Pemko Lhokseumawe, Sabtu (21/2).(Foto Muchlis Gurdhum)

Lhokseumawe, 21/2 (Atjeh Bisnis)- Jajaran TNI di Lhokseumawe bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe, melakukan kegiatan sosial membersihkan Waduk Pusong, Lhokseumawe. Kegiatan pembersihan sekeliling waduk tersebut, bertujuan untuk menjaga kebersihan waduk, Sabtu.

Kegiatan yang dimulai pada pagi hari tersebut, selain melibatkan anggota TNI dari berbagai satuan yang ada di Lhokseumawe dan juga pegawai Pemko Lhokseumawe itu, juga melibatkan anggota Pramuka serta OKP FKPPI.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, sejumlah sampah yang mengapung dipinggiran waduk dibersihkan oleh peserta gotong royong. Begitu juga dengan rerumputan yang terlihat memanjang dipinggiran jalan waduk juga ikut dipotong dan dibersihkan.

Wali Kota Lhokseumawe bersama Dandim 0103 Aceh Utara dan Dan Denpom I/IM Lhokseumawe terlihat turun langsung kelapangan dan ikut serta bersama-sama dengan peserta bakti sosial lainnya melakukan gotong royong massal.

Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, mengaku sangat berterima kasih atas partisipasi bersama terhadap kegiatan gotong royong tersebut. Sehingga diharapkan, kedepan aksi bersama tersebut, dapat terus berkelanjutan dan menjadi agenda rutin. (muchlis)




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini