Wagub Ajak Masyarakat Bentengi Akidah

Wagub Aceh H.Muzakkir Manaf saat memberikan kata sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Islamic Centre Lhokseumawe, Senin (16/2)- ( Foto: Muchlis Gur Dhum)


Lhokseumawe, 16/2 (Atjeh Bisnis)-Wakil Gubernur Aceh Muzakkir Manaf, mengajak masyarakat Aceh untuk terus senantiasa membetengi akidah. Hal itu terkait maraknya isu pendangkalan akidah yang dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu ditengah masyarakat.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur Aceh, saat memberikan kata sambutan pada acara perayaan peringatan Maulid Akbar Nabi besar Muhammad SAW, yang berlangsung di Islamic Centre Lhokseumawe, Senin.

Tambah Muzakkir Manaf, masalah pendangkalan akidah sangat marak di Aceh akhir-akhir ini. Sehingga hal itu patut mendapat perhatian dari semua pihak dan menjadi tangung jawab bersama. Agar ummat Islam di Aceh tidak terjerumus kedalam upaya-upaya kelompok yang melakukan pendangkalan akidah.

Sebagaimana disebutkan oleh Wakil Gubernur Aceh itu, para pelaku atau kelompok yang melakukan upaya pendangkalan akidah dilakukan secara sangat sistematis. Serta dilakukan dengan berbagai modus yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengikutinya.

Oleh karena itu, sangat diharapkan kepada masyarakat, untuk ada kepedulian terhadap lingkungannya terhadap upaya tersebut. Serta apabila menemukan adanya praktek atau kegiatan pendangkalan akidah, sebaiknya dilaporkan kepada pihak berwajib.


Serta tidak lupa pula memberitahukan atau menanyakan kepada ulama apabila ditemukan adanya praktek atau kegiatan pendangkalan akidah. Apakah benar atau tidak adanya praktek yang menjurus kepada upaya pendangkalan akidah, ungkap Muzakkir Manaf. (muchlis)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini