Walikota Lhokseumawe Komit Membangkitkan Prestasi Olah Raga


Add caption
Lhokseumawe, 18/2 (Atjeh Bisnis)- Wali Kota Lhokseumawe, berkomitmen tinggi membangun prestasi olah raga di Kota Lhokseumawe. Hal itu dengan direncanakan akan dibangun sport centre yang direncanakan dimulai pada 2015 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, saat memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Pengurus KONI Kota Lhokseumawe  periode 2015-2021, yang berlangsung di Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Tambahnya, perencanaan terhadap bangunan gedung sport centre sudah dilakukan jauh sebelumnya. Dimana dengan adanya gedung dimaksud, dapat menjadi sarana dan prasarana berbagai kegiatan cabang olah raga.

Karena sebagaimana diketahui, ungkap walikota lagi, bahwa Kota Lhokseumawe belum memiliki gedung olah raga sendiri. Stadion Tunas Bangsa Mon Geudong, adalah masih milik Pemkab Aceh Utara. Sehingga untuk dianggarkan bantuan pembangunan atau rehabilitasi tidak bisa dilakukan.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan pihak Pemkab Aceh Utara, supaya dapat segera dilakukan pengalihan asset segera terhadap stadion tersebut, agar dapat dilakukan perbaikan oleh Pemko Lhokseumawe, ujar Suaidi Yahya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kota Lhokseumawe yang baru. Serta diharapkan dapat terus membimbing dan membina berbagai cabang olah raga di Kota Lhokseumawe agar dapat terus berpretasi. Baik ditingkat daerah, nasional hingga internasional.

Sementara itu, pengurus KONI Lhokseumawe yang dilantik oleh Ketua Harian KONI Aceh adalah Abdul Rahman (ketua umum), Ardiansyah SE (ketua harian),  Faisal (Sekretaris) dan H.Taslim A.Rani (Bendahara). (Muchlis).




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini