Brata SC Gelar Lomba Menembak 2015




Lhokseumawe, 5/3 (Atjeh Bisnis)– Brata Shooting Club Kota Lhokseumawe akan menggelar silaturrahmi dengan para atlet dan penghobi menembak yang ada di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. Kegiatan tersebut direncanakan akan dilakukan di lapangan
tembak Satuan Radar 231 TNI AURI Buket Rata, Lhokseumawe, Sabtu mendatang.

Ketua Umum Brata Shooting Club, Muntazar mengatakan, kegiatan yang bertajuk “Silaturrahmi Brata Shooting Club Bersama Penghobi Menembak” bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan mengasah keterampilan para Shooter yang tergabung dalam wadah Perbakin.

Selain itu, kegiatan dimaksud juga terbuka untuk masyarakat umum yang memiliki Senapan Angin untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Tembak Target dan Speed Traget dengan menggunakan Airgun dan Airsoft Gun, ujarnya.

Muntazar menambahkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk penjaringan Atlit Menembak khususnya yang berdomisili di Kota Lhokseumawe, dimana nantinya meraka akan dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh organisasi yang bernaung di bawah Perbakin sebagai induk organisasi, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Kegiatan, Erwan menambahkan, pada kegiatan tersebut akan diperlombakan empat kategori, yakni Tembak Target (25 meter) menggunakan Senapan Angin pejara visir, Tembak Target (70 meter) menggunakan Senapan PCP Scope, Speed Target Airgun 4.5 mm dan Speed Target Airsoft GBB 6 mm.


Dari empat kategori yang diperlombakan, panitia juga menyediakan hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 serta sertifikat bagi seluruh peserta yang terdaftar, jelasnya. (Iskandar M)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini