Muspika Matangkuli Lakukan Gotong Royong Massal


 
Warga dan Muspika Matang Kuli, Aceh Utara sedang melakukan gotong royong bersama, Jum'at (6/3). Foto: Haris Maulana
Aceh Utara, 7/3 (Atjeh Bisnis) – Muspika Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, melakukan program Jum’at Bersih. Kegiatan yang dilakukan pada hari jum’at itu, dilakukan bersama Muspika dan masyarakat.

Camat Matang Kuli, T Azwar SE melalui Sekretaris Camat H. Zulkifli SE mengatakan kegiatan tersebut tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman serta dapat mengantisipasi terjangkitnya wabah peyakit seperti dibeberapa tempat yang kita lihat pada pemberitaan. Untuk itulah, kita lakukan kegiatan ini secara rutin.

“Kita akan lakukan kegiatan ini setiap jumat pagi dengan tempat yang berpindah-pindah dan nantinya akan kita rancang menjadi Jumat bersih di Kecamatan Matangkuli,” ujarnya.

Tambahnya, kedepan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait  untuk menciptakan dan melestarikan lingkungan bersih dan asri sehingga kenyamanan hidup dengan sendirinya akan selalu terpelihara dalam kehidupan sehari hari.

Zulkifli berharap, agar dikecamatan tersebut, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Sehingga selain daripada lingkungan tetap bersih dan indah sekaligus menyehatkan, harapnya. (Haris Maulana)



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini