Persiapan Peresmian Waduk Keureutoe Paya Bakong Benahi

Data Teknis Pekerjaan Pembangunan Bendungan Waduk Keureutoe Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara. Photo  ©  Rahmat Mirza
Aceh Utara, 7/3 (Atjeh Bisnis)- Pemkab Aceh Utara Bekerjama sama dengan jajaran TNI / Polri terus berupaya mematangkan persiapan lokasi kunjungan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Waduk Keureutoe Paya Bakong, Aceh Utara yang di rencanakan pada 9 Maret mendatang.

Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Drs. Amir Hamzah mengatakan, rombongan Jokowi dipastikan datang dalam rangka meresmikan dan meletakkan batu pertama pembangunan waduk Kuala Keurto, Paya Bakong, Aceh Utara.

“Jokowi akan melakukan peletakan batu pertama di pembangunan waduk Kuala Keurto Paya Bakong pada Senin 09 Maret ini. Jokowi tidak datang bersama wakilnya, Jusuf Kalla,” kata Amir Hamzah,

Menurutnya, akses untuk menuju lokasi waduk juga sudah mantap dalam pengerasan jalan. “Akses untuk menuju lokasi waduk sudah mantap. Berbagai upaya terus kita lakukan semksimal mungkin untuk persiapan kunjungan Pak Presiden,  seperti di Bandara Malikussaleh dan  semua dalam pelaksanaan perampungan nya sudah mencapai 95 Persen saat ini. mudah-mudahan acara dapat berjalan sukses” pungkas Amir Hamzah.

Pantauan dilapangan,  di lokasi peletakan batu pertama pembangunan waduk tersebut, sejumlah aparat ke amanan sedang melakukan persiapan di lokasi. (Raja)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini