94 JCH Nagan Raya Ikut Manasik Haji

Suka Makmue- 94 jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Nagan Raya,jum'at (05/15) mengikuti serangkaian manasik haji yang diselenggarakan oleh Dinas Syariat Islam dan Kankemenag setempat, Kegiatan tersebut berlangsung di Bandara Cut Nyak Dhien Desa Kubang Gajah Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

   
Kegiatan monasik 94 JCH tersebut dilaksanakan selama 6 hari sejak 03 s/d 08/15 di berbagai tempat yang telah ditentukan oleh dinas terkait.Dalam kegiatan monasik JCH tersebut,guna untuk membekali para JCH mulai dari dasar keberangkatan sampai ke Bandara King Abdul Aziz Saudi Arabia serta ke tanah suci Mekkah.Lokasi manasik JCH mulai dari Mesjid Babul Rayyan Ibukota Jeuram,mesjid Syuhada Lung Baroe,mesjid baitul Qiram Ujong Fatihah serta Bandara Cut Nyak Dhien Kubang Gajah kecamatan Kuala Pesisir.
     
Kadis Syariat Islam Abdul Kadir Spd SE di dampingi Kabag Humas Setdakab Nagan Raya Asda Kesuma BA mengatakan,kegiatan monasik 94 JCH asal Kabupaten Nagan Raya tersebut,untuk memberikan pembekalan sejak dari awal sampai ketahap akhir dalam melaksanakan rukun haji nantinya di tanah suci Mekkah Almukarramah,guna dalam menunaikan rukun islam yang ke 5 tidak ada kendala apapun.
     
Selain itu Abdul Kadir juga mengharapkan,agar para JCH asal Nagan Raya  dapat mengikuti kegiatan manasik tersebut  sampai tuntas,karena menurutnya monasik ini sangat penting bagi JCH dalam melaksanakan ibadah haji nantinya di tanah suci Mekkah,sesuai dengan jadwal keberangkatan yang telah di tentukan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini