Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Jalan Nasional Banda Aceh - Medan



BANDA ACEH - Sesosok bayi perempuan ditemukan di pinggir Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Paya Keureuleh, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar. Temuan itu menggegerkan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud mengatakan, bayi yang diperkirakan berusia dua hari itu kini sudah dibawa dan dititipkan di RS Ibu dan Anak di Banda Aceh, malam tadi. "Penangan selanjutnya akan dikordinasikan dengan pihak Dinas Sosial," ujarnya, Rabu (24/6/2015).

Menurut informasi bayi itu mulanya ditemukan seorang warga setempat bernama Salma, Selasa (23/6) sore. Perempuan paruh baya itu kaget saat melihat sesosok bayi yang tubuhnya terbungkus kain putih tergeletak di pinggir jalan nasional tepatnya di kilometer 53.

Kabar temuan bayi itu cukup menghebohkan warga yang berdomisili di kampung kaki Gunung Seulawah itu. Mereka berdatangan untuk melihat bayi mungil yang belum diketahui orangtuanya itu. Polisi hingga kini masih menyelidiki siapa pelaku yang membuang bayi mungil tersebut di pinggir jalan.

Sehari sebelumnya, warga Juli Seupeng, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireun juga menemukan sesosok bayi laki-laki. Bayi itu ditemukan di depan kios seorang warga setempat saat kondisi kampung sedang gelap akibat listrik padam, Senin malam, 22 Juni 2015. Temuan bayi itu kini sudah ditangani Polres Bireun.
(Salman Mardira - Okezone.com)   


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini