Martunis Punya Peluang Karier Sepak Bola di Portugal

Klub Portugal berpeluang memiliki seorang pemain dari Indonesia. Hal itu berdasarkan pernyataan Martunis, anak korban tsunami 2004 yang berhasil selamat saat menggunakan jersey Portugal, yang diundang ke negara di mana Cristiano Ronaldo lahir.

Martunis dikabarkan diundang kembali ke Portugal. "Anak angkat" Cristiano Ronaldo itu berangkat pada Minggu (28/6), seperti dilansir Aceh Football.

"Saya kembali diundang ke Portugal. Besok pagi berangkat ke Jakarta, sore pukul 18.30 WIB sudah langsung terbang ke Portugal, tapi transit dulu ke Belanda," ujar Martunis dalam jumpa pers di Banda Aceh, Sabtu (27/6).


Martunis diundang ke Portugal ke salah satu akademi sepak bola. Ia memiliki harapan dengan kesempatan yang diberikan tersebut.

"Cita-cita saya memang ingin menjadi pemain sepakbola profesional. Syukur-syukur bisa suatu saat nanti bisa bermain di Liga Portugal. Semua prosesnya sudah selesai berkat bantuan Duta Besar Portugal di Jakarta, sekarang tinggal berangkat saja, dan saya cukup semangat," kata Martunis.

Sementara itu, ayah Martunis memberi pesan kepada anaknya agar tidak lupa dengan agama selama berada di Portugal. "Ini kesempatan langka, karena itu, kami mendukung dan mendoakan saja. Semoga apa yang dia cita-citakan tercapai. Selain harus pintar-pintar menjaga diri karena hidup dirantau, juga harus tetap taat pada ajaran agama," kata Sarbini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini