Pemkab Nagan Raya Kembali Raih WTP Ke 7 Kali Berturut Turut

Suka Makmue- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya selasa (09/15) kembali meraih Wajar Tanpa Pengecuwalian (WTP) ke 7 kali berturut turut sejak dari tahun 2008 sampai tahun 2014.Kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut berlangsung di Aula Gedung BPK-RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh.
   
Penyerahan Hasil Laporan Pemeriksaan (LHP) atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Nagan Raya tahun 2014,pihak BPK-RI perwakilan Aceh sudah melakukan pekerjaan dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan sesuai dengan ketentuan di daerah tersebut,sehingga pihaknya menyerahkan capaian dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecuwalian (WTP) ke 7 kali secara berturut turut sejak tahun 2008 s/d tahun 2014.
   
Kepala BPK-RI Perwakilan Aceh Maman Abdulrachman dalam sambutannya mengatakan,dengan penyerahan LHP kepada Pemkab Nagan Raya dengan opini WTP,pihaknya mengapresiasi terhadap Pemkab Nagan Raya yang telah menyerahkan LKPD tahun 2014 dengan tepat waktu.Apresiasi ini juga hasil kerja keras SKPK dalam lingkup Pemkab Nagan Raya dalam pengelolaan keuangan daerah dengan baik,sehingga BPK-RI menyerahkan opini WTP yang ke 7 kali secara berturut turut,dan ini dapat dipertahankan untuk tahun mendatang.
   
Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini di dampingi Kadis DPPKAD H. Abdul Kadir ,SE mengatakan,selaku pejabat pimpinan daerah sangat bangga dengan predikat opini WTP yang ke 7 kali berturut turut,sehingga kerja keras serta pengelolaan keuangan daerah yang baik selama ini oleh SKPK dapat meraih prestasi dalam menciptakan pemerintahan yang baik.
  
Disisi lain Bupati Nagan Raya juga mengharapkan,predikat ini agar dapat dipertahankan untuk tahun yang akan datang,tentunya dengan harapan para SKPK dapat mengelola keuangan daerah yang lebih baik lagi,serta untuk mewujudkan Kabupaten Nagan Raya kedepan yang lebih maju dan bermartabat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini