Anggota dan PNS Kodim 0111/Bireuen dapat Bingkisan lebaran dari Dandim



BIREUEN | ACEHINFO.COM - Menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H yang tinggal empat hari, seluruh Anggota Kodim 0111/Bireuen dan PNS Kodim mendapatkan bingkisan dari Koperasi Kodim Bireuen, Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Shofanudin, S.I.P di depan Makodim 0111/Bireuen, Senin(13/7/2015).

Dalam sambutannya, Dandim 0111/Bireuen menyatakan, bahwa pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya. Namun itu adalah bentuk perhatian semata terhadap prajurit di Makodim Bireuen.ketulusan dan keikhlasan dari Komando untuk membantu seluruh anggota Kodim, "Agar mereka Hari Kemenangan tersebut dapat dirayakan secara sederhana dan tidak berlebihan, tambahnya. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. Apalagi, di tengah pergantian tahun ajaran baru di sekolah saat ini. Kebutuhan akan lebih banyak terutama bagi para orang tua yang saat ini juga mendaftarkan anak ke sekolah, “Harapannya seluruh anggota akan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya. Serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari- hari ditengah Masyarakat,” jelasnya.

Dandim menambahkan kepada jajarannya agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir, sirup dan kurma tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Pemberian bingkisan lebaran merupakan bentuk perhatian dari Komando untuk membantu kesejahteraan anggota, khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1436 H/2015 M. Semoga dengan pembagian bingkisan tersebut dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan lebaran seluruh anggota Kodim. "Paling tidak dapat meringankan beban kebutuhan seluruh anggota dan keluarga,' kata Dandim. ( Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini