Bupati Bireuen Buka Puasa Bersama Guru dan Para Medis

BIREUEN | ACEHINFO.COM  - Pemda Bireuen Buka Puasa bersama Guru, Penyuluh dan Para Medis yang ada di 17 Kecamatan di Pendopo Bupati Bireuen, Sabtu, 4/7/2015, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud sambutannnya mengatakan agar guru-guru dan kepala sekolah dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan profesional.

"Saya merasa bangga bisa berada di tengah-tengah bapak-bapak dan ibu-ibu, serta pengajar generasi muda Indonesia. Mudah-mudahan momentum pertemuan ini semakin meningkatkan komitmen kita untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bireuen,” ungkap Ruslan. Menurut Bupati, seorang guru atau pendidik tidak hanya memiliki kemampuan teknis edukatif, tetapi juga mampu membangun karakter dan sikap seorang anak.

Bupati juga juga berterimakasih kepada para medis yang ada diseluruh Puskesmas di Kabuapten Bireuen, selama ini tenaga medis berkerja siang dan malam untuk masyarakat baik yang didesa- desa pedalaman yang membutuhkan pertolongan.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen, Farhan Husen, SE,MM, dalam memberikan keterangan kepada sejumlah Awak Media , “ jumlah tamu yang di undang pada acara buka puasa bersama Pemda Bireuen hari ini dan besok diperkirakan mencapai Enam Belas ribu orang dan akan dipersiapakn meja prasmanan dengan baik, Isyallah semua persiapan makanan dan minuman berbuaka sudah kita persipakan.

Kabag Humas juga mengatakan untuk hari ini buka puasa bersama Tokoh Adat, Kepala Desa , Teungku Imum, Sekdes dan Masyarakat lainnyat yang ada di semua Kecamatan di Bireuen, kita sudah menyiapkan kurang lebih delapan ribu ( Bu Kulah),unjar Farhan Husen. Turut dihadiri, Ulama Kharismatik Aceh, Walet Nu Samalanga, Wakil Bupati Bireuen Ir Muktar Abda , Sekda Ir Zulkifli, Asisten, Ketua Kobar, Sejumlah Kepala SKPK, Wartawan, dan tamu lainya. ( Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini