GM PLN Aceh Resmikan Mushalla dan Santuni Anak Yatim di Bireuen

BIREUEN | ACEHINFO.COM – Untuk melaksanakan Ibadah di Bulan Ramadhan dan diwaktu mudik nantianya PLN Bireuen telah meresmikan Mushalla Al-Ikhlas di Desa Cot Bada, Kecamatan Peusangan, yang di resmikam oleh General Manager (GM) PLN Wilayah Aceh Sulaiman Daud, Sabtu, (4/7/2015).

Peresmian tersebut juga dihadiri Kapolres Bireuen yang diwakili oleh Wakapolres Bireuen Kompol Wanito Eko Sulistiyo, SIK, Dandim Bireuen Letkol. Inf. Shofanudin, S.I.P, Danyonif 113/JS  Mayor Inf. Didit Hari Prasetyo, Kepala Area PT PLN Cabang Lhokseumawe, Wahyu A Hadi, dan Bupati Bireuen yang diwakili staf ahli Jamaluddin, Tokoh Masyarakat serta para undangan lain, Dalam acara tersebut juga dilaksanakan buka puasa bersama, juga penyantunan kepada 50 anak yatim piatu yang ada disekitar Desa Cot Bada.

General Manager (GM) PLN Wilayah Aceh Sulaiman Daud, Dalam kata sambuatannya menyampaikan, “Kami mengharapkan agar Mushalla ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat maupun siapa saja yang ingin melaksanakan ibadah Shalat lima waktu,”Ucapnya dihadapan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut GM PLN Wilayah Aceh Sulaiman Daud menjelaskan tentang pembangunan mushalla yang luasnya mencapai dua hektar tersebut, bahwa tahun 2010 yang lalu pihak PLN menyadari bahwa sebagian besar pelanggan PLN adalah umat Islam, sesuai dengan porsi jumlah umat beragama di Indonesia dan bahwa sebagian besar pegawai PLN juga banyak yang beragama Islam. Rencananya musalla itu bisa juga digunakan untuk seluruh masyarakat yang melintasi Bireuen, untuk dijadikan tempat beribadah (Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini