Kodim 0111/Bireuen Gelar Pasar Murah

BIREUEN | ACEHINFO.COM - Jajaran Kodim 0111/Bireuen menggelar pasar murah di halaman Makodim setempat, Selasa (2/7/2015). Paket sembako yang disediakan pihak Kodim seperti sirup kurnia, gula pasir, minyak goring, sabun mandi dan sabun cuci pakaian, rinso, indo mie, kecap, telur, pakain untuh hari raya , kue hari raya, dan bahan pokok lainnya.

Komandan Kodim 0111/Bireuen,Letkol Inf Shofanudin SIP, mengatakan kegiatan pasar sembako murah digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang tinggal di lura komlet Kodim. Pasar murah dilaksanakan di tengah melambungnya harga sembako ketika memasuki bulan suci Ramadhan. "Pasar murah sebagai upaya membantu masyarakat sekitar Kodim dalam memenuhi kebutuhan sembako mereka selama bulan suci Ramadhan,"kata Dandim 0111/Bireuen,Letkol Inf Shofanudin SIP.

Ditambahkan Dandim, bahwa sikap mau berbagi tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan semua agama tapi juga sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan masyarakat kecil. Bakti sosial pasar murah tersebut merupakan bagian dari kesadaran tinggi untuk berbagi kepada sesama terutama masyarakat kecil berpenghasilan rendah. "Pasar murah yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan ini merupakan langkah tepat dalam upaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok. Dengan adanya pasar murah tentu muncul harapan di kalangan masyarakat kecil untuk bisa menikmati kegembiraan Ramadhan bersama keluarga mereka," ujarnya (Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini