Martunis Hebohkan Stadion Sporting Lisbon di Portugal Saat Hadiri HUT

Banda Aceh - Martunis menghadiri HUT ke-109 klub Sporting Lisbon yang digelar di stadion setempat. Kehadiran Martunis sontak saja membuat para pendukung mantan klub Cristiano Ronaldo itu kaget bukan main.

Anak angkat Ronaldo asal Aceh ini tampil dengan setelan jas hitam dipadupadankan dengan kemeja putih dan dasi hijau warna khas klub. Di sana, ia juga diperkenalkan ke publik Portugal. Martunis sempat melambai tangan ke arah pendukung Sporting yang memenuhi stadion.

"Saya sangat senang sekali di Sporting Lisbon dan bisa berada di akademi," kata Martunis seperti diceritakan oleh manajernya, Munawardi kepada wartawan di Banda Aceh, Kamis (2/7/2015).

Munawardi sudah menjadi pengasuh Martunis sejak anak angkat Ronaldo tersebut berusia delapan tahun. Saat menjadi tamu pada perayaan ulang tahun, Presiden Club, Bruno de Carvalho juga memberikan jersey Sporting kepada Martunis.

Pada baju hijau putih itu tertulis nama Martunis. Tapi tidak ada nomor punggung. Di sana, bocah korban Tsunami ini juga diminta untuk berbicara di atas panggung.

"Bermain di Sporting ini merupakan impian saya," ungkapnya.

Martunis berangkat ke Portugal pada Minggu (28/6) lalu. Ini merupakan kali kedua ia diundang ke negara yang terletak di Semenanjung Iberia tersebut.

Dirinya juga mendapat kesempatan untuk berlatih di klub Sporting Lisbon yang merupakan mantan klub Ronaldo. Di sana, Martunis tinggal di mess milik klub.

"Sudah resmi masuk akademi kemungkinan satu tahun," kata Munawardi.
(aws/dha)

(Agus Setyadi - detikNews)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini