Foto : Acara Global March For Elephants & Rhino Banda Aceh 2015






Banda Aceh – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam komunitas pecinta lingkungan mengadakan acara Global March for Elephants & Rhino Aceh 2015 di Kota Banda Aceh.Acara ini juga terbuka untuk umum yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut di taman putroe phang dan simpang 5 Kota Banda Aceh,Sabtu 3 oktober dan Minggu 4 oktober 2015.
Acara ini juga serentak dilaksanakan lebih dari 134 kota diseluruh dunia akan ikut andil dalam aksi ini,kampanye terbuka ini bermaksud mempromosikan kesadaran pentingnya konservasi,utamanya pada upaya penyelamatan Gajah Sumatera dan Badak Sumatera dikarenakan 2 Spesis hewan ini hanya ada disumatera.
Global March Kota Banda Aceh menjadi lokasi kampanye perlindungan gajah dan badak Sumatera karena kawasan Leuser ( KEL ) di Aceh dan Sumatera Utara adalah satu benteng terakhir bagi kehidupan gajah dan badak Sumatera.KEL memegang harapan akhir pelestarian dan keberadaan satwa tersebut dibumi.

Selain itu juga para aktivis ini mengadakan pawai berjalan kaki menyelusuri kota banda aceh yang dimulai dari Taman Putroe Phang Banda Aceh menuju Bundaran Simpang 5 Banda Aceh,dan disana mereka juga mengadakan pembacaan Puisi,Orasi,Music Etnik Dan Teatrikal yang berlangsung cukup aman dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian. ( Muhammad Dhanil Maulana )
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini