Bukan Raja Ampat, Alam Bawah Laut Ini Ada di Aceh


Pulo Aceh - Tak perlu jauh ke Raja Ampat untuk menyelam dan melihat indahnya alam bawah laut yang kaya. Karena kini di Pulau Nasi, Aceh pun bisa. Cantik banget!

Sebuah destinasi baru di Aceh sedang dikembangkan. Namanya Kabupaten Pulo Aceh di Aceh Besar. Di Pulo Aceh, ada 2 pulau yang memiliki pemandangan indah dan alam bawah laut yang luar biasa. Keduanya bernama Pulau Jroeh dan Pulau Nasi. 


(Agung/detikTravel)

detikTravel sempat mengintip sendiri bagaimana indahnya alam bawah laut di sana. Ternyata luar biasa!

Ada dua cara menikmati perairan di Pulo Aceh yaitu dengan snorkeling atau diving. Jika ingin snorkeling, kamu bisa melihat aneka ikan lucu dan terumbu karang warna-warni. 


(Agung/detikTravel)

Nah, jika ingin menyelam lebih dalam, cobalah diving. Di dalamnya terdapat aneka terumbu karang keras atau hard coral. Ada juga finger coral yang bentuknya seperti batang pohon dan table coral yang melebar seperti meja. 

Selain itu, biota lautnya juga tak kalah menarik. Mulai dari ubur-ubur hingga lion fish yang cantik. 


(Agung/detikTravel)

Begitu banyak titik penyelaman yang bisa dijelajah di sini. Sampai saat ini, titik penyelaman masih didata dan kemungkinan besar akan terus bertambah. 

Kini, destinasi menyelam di perairan Indonesia pun bertambah. Sudah siap liburan ke sana?
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini