BUPATI Ruslan Serahkan Bantuan Pupuk dan Benih Padi Kepada Petani Jangka

Bireuen – Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Kabupaten Bireuen memberikan bantuan benih padi dan pupuk kepada petani di Kecamatan Jangka, Penyerahan Pupuk serta benih padi untuk Kelompok Tani dilangsung di Desa Gampoeng Meulinteng Kecamatan Jangka Rabu, (18/11).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud didampingi oleh Kapolsek Jangka AKP Husni Eka Jumadi, Daramil Jangka, Camat Jangka M.Nur Kadis Distanak Bireuen Ali Basyah, Kadis Penyuluh Ir.Musyid dan diterima secara simbolis oleh perwakilan kelompok tani Kabupaten Jangka.
“Saya mengajak kepada SKPD terkait, para camat, kepala desa, para penyuluh, ketua gapoktan dan kelompok tani, serta Babinsa untuk bersama-sama membantu petani, agar rakyatnya semakin makmur dan sejahtera,” kata Ruslan.

Bupati Ruslan  pada kesempatan tersebut mengatakan pupuk padi dan benih padi unggul yang diserahkan hari ini merupakan dana dari APBA, menurutnya dana pupuk ini dan benih padi yang diplotkan melalui dana aspirasi anggota DPRA Dapil Bireuen yaitu Efendi.

Bupati Bireuen juga menyebutkan pupuk yang diserahakn oleh Efendi berjumlah 14 Ton dan benih padi lebih kurang 10 ton bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Ruslan berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan sebaik mungkin setiap bantuan yang diterima untuk peningkatan ekonomi masyarakat.(Yudi Wbc)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini