Ghazali Abbas: Jalankan Amanah Yang Sudah Diberi Rakyat

Banda Aceh  - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh Ghazali Abbas Adan menyatakan bahwa pemimpin yang sudah terpilih saat ini harus menjalankan amanah yang telah diberikan rakyat saat pemilihan kepala daerah.

"Saat ini yang perlu dilakukan setiap pemimpin adalah melaksanakan semua janji politik kepada masyarakat selama masa kepemimpinan yang telah dipercayakan oleh rakyat," katanya usai dialog publik suara DPD suara daerah di UIN Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan pemimpin yang ada saat ini harus memikirkan berbagai program yang telah dicanangkan apa sudah berjalan dengan baik dan berbagai janji yang telah disampaikan telah terlaksana

."Pemimpin yang ada saat ini jangan berpikir dulu untuk menyambung jabatan atau naik jabatan, tetapi laksanakan tugas dengan baik," katanya.

Menurut dia jika selama masa kepemimpinan yang telah diberikan janji politik yang disampaikan dan program yang dicanangkan tidak berjalan optimal maka janganlah berupaya mencalonkan diri kembali sebagai pemimpin.

"Artinya, jangan mimpi naik lagi jika sebelumnya gagal dalam menjalankan amanah," katanya.Ia mengatakan orang yang dinilai gagal dalam menjalankan amanah seperti tidak menempati janji-janji politik yang telah disampaikan maka tidak layak untuk mencalonkan diri kembali.

"Jika ingin maju maka nilailah apakah semua janji dan program yang telah dicanangkan sudah berjalan optimal, kalau sudah berjalan dengan baik maka silahkan lanjutkan kembali," katanya (antara)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini