Festival Kebudayaan Mahasiswa Umuslim Dimulai

Bireuen l Acehinfo.com- Festival Kebudayaan Mahasiswa Universitas Almuslim  2015 , dibuka secara resmi Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi yang diwakili Wakil Rektor III Ir.Saiful Hurry,MSi di halaman gedung MA.Jangka kampus Induk rabu (2/12).

Menurut ketua panitia, Fauzan,  kegiatan ini akan berlangsung tanggal02 s.d 06 Desember 2015. Dengan kegiatan antara lain  Lomba Menulis Opini, Lomba Fotografi, Seumapa, Lomba Manyum (Menganyam) Reungkan, pergelaran permainan tradisional, pameran kebudayaan dan kreatifitas mahasiswa, panggung kebudayaan, seminar kebudayaan dan donor darah.

Menurut Presiden Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Almuslim Festival Kebudayaan Umuslim 2015  dengan tema “Memasyarkatkan kebudayaan dalam kehidupan generasi muda”   kita harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini akan mengugah generasi muda untuk mencintai budayanya sendiri, dan ini juga akan dapat menghempang masuknya budaya asing dalam jiwa generasi muda, apalagi dalam menghadapi era MEA yang akan segera dimulai.

Festival selain melaksanakan berbagai kegiatan kebudayaan juga menampilkan stand pameran kreativitas mahasiswa dari berbagai kampus di luar Umuslim seperti dari Akbid Munawarah, Universitas  Gajah Puteh takengon dan beberapa perguruan tinggi seputaran Bireuen dan lhokseumawe. (Yudi Wbc)
 

 

 

 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini