H. Anwar BIROAD Boyong Hadiah Umroh IMTA Seri ke 2

Banda Aceh. Gelaran event Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) seri ke 2 tahun 2015 berakhir, H. Anwar dari komunitas BIROAD Bireuen berhasil memboyong hadiah utama satu buah paket Umroh ke Tanah Suci. Sementara, hadiah utama ke dua 1 unit sepeda motor KLX diraih oleh Roni yang merupakan rider dari komunitas extrem Bireuen. Minggu (06/12/15).

Sedangkan hadiah utama ke tiga berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Mio diraih oleh Ogam dari Trangon Takengon dan Riki dari Biroad Bireun, selain itu berbagai hadiah seperti TV LCD Toshiba, Helm, Sepeda, Ban motor serta hadiah hiburan lainnya di serahkan kepada masing-masing pemenang.

Event Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) seri ke 2 tahun 2015 secara resmi ditutup oleh Kolonel Inf Suharjono yang mewakili Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Sebagai yang tercepat pada event adventure ini Heri JB dari Cah Rot Trail Banda Aceh.

Ketua penyelenggara IMTA seri ke 2 Kolonel Czi Suparyogi dan Wakil Ketua Letkol Kav A. Agung N.S menyatakan bahwa para rider peserta IMTA yang telah tiba di garis finish di Lapangan Blang Padang ini akan menyerahkan nomor peserta untuk di laksanakan pengundian sesuai kriteria yang di peroleh dari masing-masing rider. Apabila rider finis dengan melewati semua cek point yang ada, maka rider tersebut berhak untuk mengikuti undian hadiah utama, dan bila rider tidak mampu mendapatkan tanda dari salah satu cek point yang ada, maka rider tersebut hanya bisa mengikuti undian mendapatkan hadiah hiburan.

Hujan yang mengguyur di lokasi terselanggaranya penutupan event IMTA menambah kegairahan para rider untuk menyaksikan pengumuman pengundian pemenang di event yang sudah ke dua kalinya terselenggara ini. Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) seri ke 2 ini di ikuti sebanyak 388 rider se-Aceh dan Sumut, digelar selama 2 hari mulai tanggal 05 Desember hingga 06 Desember 2015 dengan menempuh jarak 220 KM. Event tersebut merupakan salah satu ajang untuk memeperkenalkan potensi wisata Aceh kepada masyarakat luar, keramah tamahan warganya, keindahan alam serta aneka kuliner aceh dalam rangka menyongsong Visit Aceh.

Lomba Foto Trail Adventure Kodam IM

Sementara itu, pada waktu yang sama juga di umumkan hasil pemenang lomba foto trail adventure dengan total hadiah senilai RP. 18.000.000,-. Sebagai juara 1 diraih oleh Irwansyah Putra dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 7.000.000 dan trofi, hadiah juara 2 uang tunai Rp. 5.000.000,- dan trofi diraih Arif Khairullah serta hadiah juara ke 3 uang tunai Rp. 3.000.000,- dan trofi diraih oleh Maimun Saleh dan untuk juara harapan I,II dan III uang tunai masing-masing Rp. 1.000.000,- diraih oleh Kopda Darmawi, Mayor Inf Malik Efendi dan Muttaqin.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini