Pemerintah Aceh Santuni 426 Anak Yatim Piatu


Banda Aceh - Dalam rangka peringatan 11 tahun bencana Tsunami,  Pemerintah Aceh menyerahkan santunan kepada 426 anak yatim piatu se-Aceh. 

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan MM mewakili Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah pada acara Zikir Dan Doa Di Masjid Raya Baiturrahman, Jumat (25/12/2015) malam.

"Penyerahan santunan ini dapat kita selenggarakan berkat kerjasama antara Pemerintah Aceh dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial, dan Pihak-pihak lainya" kata Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah dalam sambutan singkatnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM.

"Atas nama Pemerintah Aceh, kami mengucapkan terimakasih kepada para sponsor, donatur, serta seluruh pihak atas terselenggaranya pemberian santunan ini. Mudah-mudahan segala amal kebaikan yang telah dilakukan, mendapat balasan terbaik dari Allah SWT," kata Sekda menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga menghimbau masyarakat untuk jadikan momentum tsunami sebagai upaya evaluasi diri, membangun karakter dan menumbuhkan etos kerja sehingga dapat bangkit dari segala keterpurukan.

"Kita tidak boleh berada terus menerus dalam kesedihan dan meratap masa lalu, tanpa mempersiapkan diri menuju masa depan yang lebih baik. Bangkitlah Aceh dengan semangat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," Pungkas Zaini Abdullah.

Acara Zikir dan Doa tersebut turut di isi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Fauzi Saleh dan dihadiri oleh jamaah dari Banda Aceh dan sekitarnya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini