Prajurit Kodam IM Juara Marathon 10K Hari Nusantara


Banda Aceh, Sersan Dua Yahdi prajurit Yonif Raider 112/ Dharma Jaya Kodam Iskandar Muda meraih juara pertama dalam kejuraan merathon 10 K dalam rangka memperingati hari Nusantara yang ke 15,  Minggu (6/12/15) di Blang Padang Banda Aceh. 

Perlombaan yang bertema “Pemprov Aceh Bersama TNI dan Masyarakat Semarakan Lomba Lari 10 KM Hari Nusantara ke- 15 dan HUT ke 59 Kodam IM”  itu di ikuti sebanyak 2916 peserta.  Selain dari masyarakat dan atlit, juga di ikuti oleh 1531 Prajurit  Kodam Iskandar Muda dari seluruh satuan di Provinsi Aceh.

Sersan Dua Yahdi berhasil menyisihkan peserta lain menjadi yang tercepat dengan perolehan waktu 32 menit menempuh jarak sepanjang 10 kilometer mengambil start dan finish di lapangan Blang Padang.

Sersan Dua Yahdi menyatakan tidak sia-sia berlatih dan juga berusaha semaksimal mungkin, serta berkat do’a para teman teman prajurit sekalian.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kodam IM, rekan-rekan prajurit, serta pengormatan saya kepada Panglima Kodam IM, saya bangga dan dengan menjadi juara pada lomba ini saya akan berusaha yang terbaik lagi ke depan," sebutnya. 

Perlombaan yang  dilepas langsung oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah didampingi oleh Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto dan Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, serta di hadiri para pejabat Pemprov Aceh, Anggota DPRA, Wali Kota Banda Aceh, para Asisten Dan Kabalakdam IM serta para pejabat utama Polda Aceh.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini