Bupati Bireuen Bantu Bocah Penderita Bocor Jantung

Bireuen - Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, menyambangi bocah penderita kebocoran jantung, Muammar Ramadhan(12), warga Gampong Tingkeum Manyang, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Sabtu (23/1/16) siang.

Muammar, putra pertama dari tiga bersaudara dari anak pasangan Effendi dan Juraini, sudah mengalami kebocoran jantung sejak lahir. Kondisi ini di ketahui keluarganya ketika Muammar berumur 4 tahun, setelah terlihat beberapa tanda kelainan pada dirinya.

“Waktu Muammar berumur 4 tahun, kami mendapati kuku Muammar membiru, dan ketika Ia capek maka Ia akan koma”, kami mencoba membawanya kepuskesmas terdekat, dan disana kami diminta merujuk ke Rumah Sakit Umum dr. Fauziah (RSUD) rumah sakit pemerintah Kabupaten Bireuen, seterusnya hingga saat ini kami sudah dua kali bawa Muammar ke salah satu rumah sakit di Jakarta," ujar Juraini ibu kandung korban kepada awak media.

Muammar yang kini berumur 12 tahun dan merupakan pelajar sekolah SD 6 Kuta Blang, Bireuen, dibangku kelas 6, diketahui baru tiba dari Jakarta setelah menjalani oprasinya yang kedua di rumah sakit RSCM Jakarta, Ia menerima kunjungi Bupati Bireuen H Ruslan M Daud bersama rombongan pada Sabtu (23/1/16), Muammar terlihat tenang menjawab beberapa pertanyaan yang di lontarkan orang nomor satu di Kabupaten Bireuen tersebut, saat bersamanya.

Bupati Ruslan yang datang menjenguk Muammar sang bocah bocor jantung di Kuta Blang, Bireuen, tidak hanya dengan tangan kosong, Ia turut membawa sejumlah uang bantuan, pun demikian Ruslan tidak mau menyebut jumlahnya saat di tanya media ini, Bupati Bireuen itu hanya mengatakan, yang terpenting bukan jumlah bantuannya, tapi kehadiran kita disini untuk bersama Muammar, ikut merasakan apa yang dirasakan Muammar, semoga saja Dia bisa selalu sehat.

Keluarga besar Muammar pun menyampaikan terimakasih atas kepedulian Bupati Bireuen H Ruslan M Daud terhadap buah hati yang pertama mereka, “terimakasih pak Bupati”, ucap mereka saat Ruslan bergerak keluar menuju mobilnya.()

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini