Cek Mad Santuni Nek Latifah di Cot Girek


ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad mengunjungi kediaman Nek Latifa (75) yang tinggal bersama anaknya Jamaliah (55), warga Dusun Blang Asan, Gampong Seunubok Baro, Kecamatan Cot Girek.

Jamaliah yang kini berusia 55 tahun mengalami cacat sejak lahir, sehari-hari terbaring ditempat tidur,  dia tinggal bersama ibu kandung Nek Latifah.

Dalam kunjungannya Cek Mad menyerahkan santunan berupa uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari Jamiliah dan Nek Latifah.

“Sebelumnya saya sudah perintahkan camat setempat untuk mengurus kebutuhan Nek Jamaliah, namun hari ini saya atas nama pribadi menyantuni langsung ke kediamannya, kemudian saya juga sudah minta pihak Baitul Mal untuk membangun toilet dan pompa air,” kata Cek Mad, Sabtu 16 Januari 2016.

Kunjungan Cek Mad ini tidak diketahui oleh camat dan warga setempat. Setelah warga mengetahui Cek Mad tiba di rumah  Nek Latifah dan Nek Jamaliah, warga berbondong-bondong menghampiri kediaman Nek Jamaliah. 

Warga setempat sangat bersyukur kehadiran Bupati Cek Mad ke kediaman warga yang sedang sakit butuh perhatian dari semua pihak. Nek Jamaliah sehari-hari terbaring di tikar dirawat oleh ibu kandung yang sudah berusia 75 tahun.

“Alhamdulillah that pak Bupati ka teuka bak kediaman nyoe, kamoe sangat bersyukur ka neuhadir di teungoeh-teungoeh kamoe, teurimoeng geunaseh ateuh bantuan drone keu Nek Jamaliah,” ungkap Jhon Junaidi, kepala Dusun Blang Asan Gampong setempat

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini