Ini alasan Cut Meyriska tolak tawaran main film layar lebar

Merdeka.com - Wajah cantik dan bakat akting yang jempolan membuat artis cantik Cut Meyriska dipercaya untuk membintangi berbagai judul sinetron. Berkat itu pula, wanita kelahiran Medan ini berulang kali ditawari untuk bermain di layar lebar.

Anehnya, bukannya diterima, Chika, sapaan akrab Cut Meyriska malah menolak tawaran yang datang. Saat ditemui di sela-sela syuting Anak Jalanan, di Ceger, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu, Chika pun sempat membeberkan alasannya.

"Tawaran (main film) sih ada. Tapi kalau untuk saat ini aku masih sinetron 7 Manusia Harimau kan juga. Nanti kalau mau ngambil film lagi, bagi waktunya nggak kebagi. Karena kan pagi, siang, kadang 7 MH, sore dan malam Anak Jalanan," bebernya.

 Meski dalam satu hari dia menjalankan syuting dua sinetron sekaligus, namun Chika mengaku tak kelelahan dengan aktifitasnya yang cukup padat. "Nggak sih, nggak capek. Karena kan kita nggak ambil schedule sendiri udah dari kantornya, jadi tinggal kita jalanin aja. Kalau capeknya sih harus (syuting) keluar jalan," lanjutnya.

Selain itu, wanita 22 tahun ini juga sangat menjaga pola makan ketika berada di lokasi syuting. Hal itu sengaja dilakukan agar dia tak mudah terkena penyakit di saat menjalani syuting stripping.

"Iya sih (jaga makanan) kan cuaca juga nggak menentu, kadang hujan, panas banget, kita harus jaga pola makan kita, protein, makan buahan-buahan, sayuran. Jadi nggak ngasal makannya," tandasnya.

(merdeka.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini