Sekretariat Kecamatan Pemenangan Irwandi Yusuf Diresmikan

Bireuen- Acehinfo.com - Kantor Sekretariat Kecamatan tim relawan pendukung Irwandi Yusuf sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 wilayah Barat yang menggubungkan 5 Kecamatan di Kabupaten Bireuen yaitu Kecamatan Samalanga, Simpang Mamplam, Pandrah, Jeunieb dan Kecamatan Plimbang diresmikan, Kamis, 21/1/2016, yang terletak disamping warung pak one Jeunieb.
Acara dimulai dengan doa bersama dan dilanjukan dengan arahan singkat dari Ketua Tim peumenangan Kabupaten Ismuhar M Amin (Mancong).
Pada acara tersebut juga dihadiri anggota DPRK Bireuen dari Partai Nasional Aceh (PNA) Suhaimi, Ketua Tim Pemenang Kabupaten, Ismuhar M. Amin (Mancong), Mantan Caleg PNA, serta sejumlah mantan GAM dan ratusan simpatisan Irwandi Yusuf.
Ketua relawan Irwandi Yusuf  wilayah barat, Muhammad Suraji mengatakan kepada sejumlah wartawan yang hadir pada acara peresmiaan kantor tersebut, para simpatisan tersebut datang dari ujung barat kabupaten bireuen dengan menggunakan sepeda motor, mereka berkumpul disini untuk saling bersilaturrahmi sesasam pendukung calon gubernur aceh tersebut.
“Keinginan kita sama dengan apa yang diharapkan dan diinginkan  seluruh komponen masyarakat aceh yakni mengajak untuk berpolitik yang lebih sehat, cerdas guna mengubah pola pikir, sehingga lahirnya perubahan dan menjadi lebih baik ke depan, dibandingkan kondisi saat ini,” unjar M Suraji.()

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini