SUKA CITA MEWARNAI ACARA LEPAS SAMBUT DANDIM 0114/ ACEH JAYA CALANG - Kodim 0114/ Aceh Jaya

melaksanakan kegiatan Lepas Sambut dari pejabat lama Letkol Inf Deki Zulkarnaen S.I.P kepada pejabat baru Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos, yang berlangsung dihalaman Makodim 0114/ Aceh Jaya, Minggu (31/01).

Kegiatan berlangsung meriah dengan adanya panggung hiburan bagi prajurit dan acara dilanjutkan pelepasan pejabat Dandim 0114/ Aceh Jaya yang lama yaitu Letkol Inf Deki Zulkarnaen S.I.P yang nantinya akan menjabat sebagai Waasintel Kasdam IM yang masih dilingkup Kodam Iskandar Muda.

Perwakilan  PWI Aceh Jaya Maimun menyampaikan apresiasinya atas kinerja Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya yang sebelumnya Letkol Inf Deki Zulkarnaen S.I.P sudah melaksanakan sinergitas yang baik dengan PWI Aceh Jaya dan diharapkan dengan digantinya Dandim 0114/ Aceh Jaya kepada Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos hubungan Kodim 0114/ Aceh Jaya dengan PWI Aceh Jaya dapat terus berjalan dengan baik dan semakin meningkat.

“Kehadiran kami dalam kegiatan lepas sambut ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami selaku PWI Aceh Jaya atas kinerja dan koordinasi Kodim 0114/ Aceh Jaya yang kami anggap sangat baik dan sudah cukup membantu PWI Aceh Jaya selama ini,”ucap Maimun. 

Sementara, Dandim 0114/ Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan bahwa apresiasi dari seluruh instansi yang ada di Kab. Aceh Jaya dan khususnya dari kalangan PWI Aceh Jaya harus terus dijaga sehingga kedepan sinergitas ini dapat terus berjalan dengan baik.

“Saya selaku Dandim 0114/ Aceh Jaya beserta seluruh Prajurit Kodim 0114/ Aceh Jaya memberikan cinderamata Kepada Letkol Inf Deki Zulkarnaen S.I.P sebagai kenang-kenangan selama beliau memimpin Kodim 0114/ Aceh Jaya,”tuturnya.

Selain itu dalam acara Lepas Sambut ini Letkol Inf Deki Zulkarnaen S.I.P juga diperkenankan untuk menanam pohon dihalaman Makodim 0114/ Aceh Jaya sebagai kenang-kenangan bagi Prajurit Kodim 0114/ Aceh Jaya, karena beliau sudah memimpin Kodim 0114/ Aceh Jaya dengan baik.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini