Tradisi Hari Selasa di Aceh Utara, Bupati Cek Mad Terima Aspirasi Warga di Pendopo

ACEH UTARA –Selama kepemimpinan H Muhammad Thaib yang akrab dengan panggilan Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara, sejumlah masyarakat dari 27 kecamatan di Kabupaten tersebut selalu datang ke pendopo Bupati setiap hari Selasa untuk bersilaturrahmi dan mengungkapkan aspirasi mereka kepada orang nomor satu di Kabupaten tersebut.

Seperti yang terjadi hari ini, terlihat ruangan pendopo Bupati yang terletak di Kota Lhokseumawe penuh dengan masyarakat yang datang silih berganti untuk menjumpai Bupati dan mengungkapkan aspirasi mereka.

Menurut Bupati Cek Mad, tradisi setiap hari selasa menerima kedatangan masyarakatnya sudah berjalan selama kepemimpinannya dan hal ini akan terus dilakukan hingga akhir masa jabatannya nanti tahun 2017. Kemudian, lanjut Cek Mad, tradisi tersebut dilakukan untuk mempererat silaturrahmi kepala daerah dan warga serta menyerap aspirasi masyarakat yang tidak sampai kepada dirinya.

“Sudah berjalan selama tiga tahun tradisi ini, kita terus berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan kita menerima kedatangan warga untuk menyerap aspirasi mereka, dan tradisi ini akan berlaku hingga berakhir kepemimpinan saya nanti,” ungkap Cek Mad, Selasa (26/1/2016).

Cek Mad juga berpesan jika masyarakat ingin menyampaikan masukan serta aspirasi dipersilakan untuk datang pada hari selasa ke pendopo Bupati, dikarenakan terbuka untuk seluruh warga Aceh Utara. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini