Warga Nibong Minta  Cek Mad Perjuangkan Pembangunan Jalan Exxon

 

Aceh Utara - Warga Kecamatan Nibong, Aceh Utara meminta Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad, agar memperjuangkan jalan line Exxon dibangun kembali, karena jalan itu sudah rusak parah.

“Bapak harus memperjuangkan dengan bermacam cara supaya jalannya harus diperbaiki, kami sangat berharap segera diperbaiki, karena jalan itu rusak," kata M. Ali warga Nibong saat bertemu langsung dengan Cek Mad.

Sepanjang Blok A mulai dari Simpang Ceubrek hingga Matang Kuli jalan tersebut kondisinya saat sudah rusak parah, warga yang melintas jalan itu mengeluh dengan kondisi jalan tersebut.

Di hadapan warga dan tokoh masyarakat Nibong, Cek Mad berjanji akan memperjuangkan keluhan warga itu, Cek Mad menilai jalan yang merupakan fasilitas publik ini sangat dibutuhkan oleh warga. 

“Saya selalu siap untuk masyarakat, tapi masyarakat di sini harus kompak. Bila perusahaan tidak menindaklanjuti keluhan ini, maka sama-sama kita perjuangkan, demi kepentingan masyarakat,” kata Cek Mad.

Cek Mad meminta pemuda dan tokoh masyarakat harus bersatu untuk membangun daerah dan Aceh Utara yang lebih baik, dia juga berharap masyarakat untuk mengkritik dan memberi masukan kepada dirinya demi membangun Aceh Utara yang lebih baik.

Pantauan di lokasi, jalan perusahaan tersebut yang dibangun 30 tahun silam kini sudah berlobang mulai dari Simpang Ceubrek Syamtalira Aron, Nibong, Tanah Luas, Matangkuli hingga ke Pirak Timu. Jalan ini merupakan jalan utama transportasi masyarakat dan

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini